Hello guys ,anak yang masih sekolah dan udah lulus sekolah kira kira pernah gak yah nglakuin ke-enam kebiasaan buruk di bawah ini tapi kalau salah satunya sih pasti pernah nglakuin dong.. hehehe.Jadi supaya tau apa aja yang pernah di lakuin oleh kawan kawan semua mari baca sampe selesai barangkali memang keenam – enamnya pernah dilakuin oleh kawan kawan yang baca .Oke tanpa basa basi langsung saja cekidot :

  1. Buta Warna Kaos Kaki
    Ketika hari senin – kamis yang seharusnya siswa – siswi memakai kaos kaki warna putih tapi biasanya malah pake kaos kaki item dan sebaliknya ketika harus jum.at atau sabtu yang seharusnya pake kaos kaki item malah pake kaos kaki putih.Kebiasaan ini biasanya dilakukan oleh anak memang yang sedikit bandel.
  2. Tidak Tahu Ukuran Rok atau Celana Panjang
    Mungkin sebagian siswa atau siswi tidak tau aturan ukuran rok atau celana untuk sekolah karena biasanya siswa siswi yang sedikit bandel dan nakal ketika rok atau celana yang memang sudah bener dari sekolah malah di potong lebih pendek katanya biar lebih keren padahal itu sering dilarang dan ketika di raziapun sering kena dan sering di sobek tapi ya itulah anak sma/smk sekarang membuat kenangan dengan kenakalan katanya kalau gak nakal gak berkesan tapi itu memang sedikit benar sih ya.
  3. Tidur Di Kelas Kala Sedang Di Ajar
    Kalau kebiasan yang satu ini memang sebagian besar anak sma/smk sering sekali melakukannya apalagi ketika yang ngajar itu guru yang tidak disukai oleh muridnya pastinya murid itu akan lebih cepat bosan dan lama kelamaan tidur di kelas apalagi murid yang duduk paling belakang pasti paling pertama itu yang tidur di kelas.
  4. Anak Rombongan Beras
    Mungkin istilah Rombongan Beras ini masih asing di telinga kawan kawan semua tapi pastinya di setiap sekolah pasti ada 1 grup yang sering sekali buat ulah di sekolah dan kena teguran dari guru BP karena sering bolos, terlambat dan paling rame nah ini yang disebut Rombongan Beras.
  5. Kerjain PR Di Sekolah
    Kalau yang ini saya yakin kawan kawan semua pernah nglakuin karena mimin sendiri sering nglakuin apalagi kalau pr matematika kita berangkat pagi supaya bisa nyontek punya temen yang sudah dikerjain dari rumah.
  6. Curi Pulpen Temen
    Nah kalau yang satu ini sering sekali dilakuin oleh anak laki laki yang memang sering lupa atau sering ngilangin pulpen sendiri dan yang jadi korbannya pasti temennya kalau gak di depannya ya yang di belakang ketika korbannya sedikit lengah langsung saja di embat itu memang sudah biasa dilakuin oleh anak sekolah karena mimin pun pernah ngelakuin itu ..hhehe.

Itulah 6 kebiasan buruk tapi unik dari anak sekolah jaman sekarang tapi semua itu memang nantinya akan kangen sekali ketika kita sudah lulus karena mimin juga ngrasain itu semoga aja yang baca artikel ini terus udah lulus gak sampe baper yah.Terimakasih.